Friday, April 10, 2009

Menyiapkan Akuarium Air Garam Anda untuk Sukses

Yang paling penting menyiapkan tip anda dapat adalah untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin mengenai baik untuk tingkat PH air laut garam aquariums. No matter how pretty your set up is, if your water levels are out of control your marine life will not be alive for long. Tidak peduli bagaimana menyiapkan pretty Anda adalah, jika air yang keluar dari tingkat mengontrol kehidupan laut tidak akan hidup untuk jangka panjang. In general the larger the tank the less likely you are to have spikes in PH levels. Secara umum semakin besar pula tangki kurang kemungkinan Anda untuk memiliki sepatu berduri di tingkat PH. The minimum suggested size for a marine tank is 30 gallons and preferably higher. Minimum yang disarankan untuk ukuran laut adalah 30 galon tank dan lebih tinggi. Anything less than 30 gallons and you’ll spend as much time checking water quality as you do watching your fish. Apapun kurang dari 30 galon dan Anda akan menghabiskan banyak waktu memeriksa kualitas air yang Anda lakukan Anda menonton ikan. Maintaining proper salt levels will help to ensure you maintain a healthy environment for your under water world. Menjaga tingkat garam benar akan membantu untuk memastikan Anda memelihara lingkungan yang sehat bagi dunia di bawah air.

Lighting is also a major key in maintaining a healthy living environment for your marine life. Pencahayaan juga merupakan kunci utama dalam menjaga lingkungan hidup yang sehat bagi kehidupan laut. Most people who want a well-balanced salt-water tank want some level of a coral reef. Sebagian besar orang yang ingin seimbang garam-tangki air ingin beberapa tingkat dari terumbu karang. This is needed to sustain that balance. Hal ini diperlukan untuk mempertahankan bahwa keseimbangan. If you don’t want a reef then lighting is not as essential but if you do, then going with high bay lights as the systems will help you maintain the correct levels of UV for your aquarium. Jika Anda tidak ingin sebuah karang maka lampu tidak sebagai penting tetapi jika Anda melakukannya, maka yang terjadi dengan tinggi bay lampu sebagai sistem yang akan membantu anda menjaga benar tingkat UV untuk akuarium. You can buy commercial hoods complete with lower quality ballasts and brackets or you can buy lighting systems designed to light! Anda dapat membeli komersial atap mobil lengkap dengan kualitas rendah dan ballasts kurung atau anda dapat membeli sistem pencahayaan dirancang untuk cahaya! Most experienced reef owners will tell you that sit on top hoods pale in comparison to open tanks with high bay lighting that is suspended above the tank. Karang paling berpengalaman pemilik akan kirim Anda yang duduk di atas atap mobil pucat dibandingkan dengan bak terbuka dengan pencahayaan yang tinggi bay sementara di atas tangki. It causes less heating issues and also acts more like the sun (in the fact that it’s farther above the water, not right on top of it.) Most suppliers can also help you with setting up daytime lighting and nighttime lighting. It menyebabkan masalah kurang pemanasan dan juga bertindak seperti matahari (dalam kenyataan bahwa jauh di atas air, tidak tepat di atasnya.) Kebanyakan pemasok juga dapat membantu Anda dengan pengaturan pencahayaan siang hari dan malam hari pencahayaan. It’s been proven that marine life get just as much benefit from moonlight as they do sunlight. Ini telah membuktikan bahwa kehidupan laut seperti mendapatkan banyak manfaat dari bekerja sambilan sebagai sinar matahari yang mereka lakukan. For some reefs, moonlight is even more important than sunlight. Untuk beberapa reefs, moonlight bahkan lebih penting dari sinar matahari.

Once you have your reef, lighting and PH in place you’ll need to focus on filtering. Setelah Anda memiliki karang, lampu dan PH di tempat Anda harus fokus pada penyaringan. Freshwater aquariums require much less filtration than well balanced marine set ups need. Freshwater aquariums membutuhkan jauh lebih sedikit penyaringan seimbang baik dari laut set up perlu. Bacteria tanks are often employed to ensure the fish are getting the right amounts of bacteria. Bakteri tangki sering digunakan untuk memastikan ikan memperoleh hak jumlah bakteri. Skimmer filters and salt filters are also commonly used to ensure the conditions in the water are properly balanced. Skimmer dan filter filter garam juga digunakan untuk memastikan kondisi di dalam air adalah benar seimbang. This is one of the largest costs of owning a salt-water set up and will also be one of the most labor-intensive projects for your tank. Ini adalah salah satu biaya terbesar memiliki asin membuat dan juga akan menjadi salah satu yang paling intensif-tenaga kerja untuk proyek-proyek tangki. However as tedious as it may seem, proper filtration of the water is key to success. Namun sebagai membosankan karena tampaknya Mei, tepat penyaringan air adalah kunci keberhasilan.

Maintaining a marine tank will always be more labor intensive then a fresh water tank but you’ll rarely see anything in fresh water nature that compares to the majestic flow of marine life and coral reefs. Mempertahankan laut tangki akan selalu tenaga kerja lebih intensif maka tangki air tawar tapi Anda akan jarang melihat sesuatu di air tawar alam yang membandingkannya dengan megah aliran kehidupan laut dan terumbu karang. The benefits out weigh the work involved in maintaining a reef tank. Timbangkan manfaat dari pekerjaan yang terlibat dalam mempertahankan karang tangki.


Sumber: http://www.ArticleStreet.com/

No comments:

Post a Comment